Saturday, January 28, 2023
HomeUncategorisedBhabinkamtibmas Polsek Cileunyi Polresta Bandung Bantu Salurkan BPNT Pada Warga Terdampak Covid-19.

Related Posts

spot_imgspot_img

Featured Artist

spot_imgspot_img

Bhabinkamtibmas Polsek Cileunyi Polresta Bandung Bantu Salurkan BPNT Pada Warga Terdampak Covid-19.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Bhabinkamtibmas Desa Cibiru Wetan Polsek Cileunyi Aiptu Suherman monitoring langsung dalam pembagian BPNT (Bantuan Pemerintah Non Tunai).

“Pembagian BPNT ini di laksanakan di 2 tempat yaitu Kp. Pamubusan Rt. 02/04 dan Kp. Cibangkonol Rt. 03/06 Desa Cibiru Wetan Kec Cileunyi Kab Bandung.” Kata Suherman. Jum’at (15/5).

Tak hanya monitoring saja, Aiptu Suherman pun tak tinggal diam untuk membantu membagikan BPNT tersebut kepada warga binaannya agar tersalurkan secara merata pada warga yang berhak menerima.

BPNT yang disalurkan kepada warganya ini antara lain berupa Beras 10 Kg, Telur Ayam 1 Kg, Daging Ayam 1 Kg, Ikan kembung 1 Kg dan Sirup ABC 1 Botol.

Saat di konfirmasi Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi mengatakan,” dalam kegiatan penyaluran BPNT tetap harus dilakukan monitoring dan pengamanan, dengan maksud dan tujuan supaya penyalurannya tepat sasaran dan merata kepada warga yang kurang mampu serta yang terdampak Covid-19″.

Sementara itu Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi menyampaikan bahwa kegiatan BPNT (Bantuan Pemerintah Non Tunai) yang didistribusikan oleh pemerintah ini diprioritaskan kepada warga yang serba kekurangan dan untuk itu perlu dilakukan monitoring dan pengamanan oleh pihak kepolisian agat penyalurannya tepat sasaran.

” Namun tetap memperhatikan aturan pemerintah dalam pembagiannya, yakni dengan Physical Distancing atau Jaga jarak antara satu dengan yang lainnya minimal 1-2 meter agar mengurangi resiko penularan Covid-19,” tutur Kapolsek Cileunyi.

Red.

Latest Posts