Monday, August 15, 2022
spot_imgspot_img

Terbaru

Datangi Langsung Jompo Dan Warga Tidak Mampu, Kapolsek Cikancung Polresta Bandung Serahkan Paket Sembako.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cikancung Akp. H. Saripudin terus gencar melaksanakan kegiatan Bhakti sosial dalam rangka Polri Peduli Covid – 19.

Sebagai implementasinya Jum’at (15/5) sekira Jam 09.50 wib bertempat di sekitar wilayah Desa Cikasungka tepatnya di Kp Cilulumpang Rw 02 Desa Cikasungka Kec Cikancung telah dilaksanakan kegiatan Pembagian paket sembako kepada warga masyarakat.

Hal itu secara langsung untuk  meringankan beban ekonomi masyarakat akibat dampak wabah virus Corona / Covid – 19.

Pembagian paket sembako tersebut, diberikan langsung kepada Jompo dan warga masyarakat yang terkena dampak Virus Covid-19 oleh Kapolsek Cikancung beserta Kasium Bripka Nandang Iskandar, dan Kanit Provos Aipda Yadi Junaedi.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Cikancung Akp. H. Saripudin memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk selalu menggunakan masker, jaga jarak, rajin mencuci tangan dan menghindari keramaian atau kerumunan masa untuk memperkecil kemungkinan terjadinya penyebaran virus Corona/COVID 19.

” Silaturahmi ini untuk lebih meningkatkan kedekatan antara anggota Polsek Cikancung dengan warga masyarakat dengan harapan terjalinnya silaturahmi dengan warga masyarakat,” ucap Kapolsek.

Saat ditemui ditempat berbeda oleh Kasi Humas Polsek Cikancung Bripka Andres Nugraha terhadap warga masyarakat yang mendapatkan bantuan sembako mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolsek Cikancung dan Jajarannya semoga dengan apa yang diberikan kepada kami menjadi pahala bagi Jajaran Personil Polresta Bandung Khusunya Polsek Cikancung dan dapat meringankan beban kami yang terkena dampak dari Penyebaran Virus Covid-19,Pungkas Salah Seorang warga.

Red.

Terbaru

Baca Juga