Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedSalurkan Paket Sembako, Polsek Majalaya Polresta Bandung Datangi Langsung Rumah Warga Kurang...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Salurkan Paket Sembako, Polsek Majalaya Polresta Bandung Datangi Langsung Rumah Warga Kurang Mampu.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Polsek Majalaya Polresta Bandung kembali membagikan sembako kepada warga yang membutuhkan di wilayah kecamatan Majalaya Kabupaten Bandung. Jum’at (15/5).

Pembagian sembako dilakukan oleh anggota Polsek Majalaya kepada warga yang terkena dampak Covid 19 di wilayah Kecamatan Majalaya.

Pembagian sembako dilakukan karena pandemi Corona berimbas juga terhadap kondisi sosial dan ekonomi masyarakat. Banyak masyarakat yang kehilangan pekerjaan atau mengalami turunnya pendapatan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Majalaya Kompol Laurensius Napitupulu mengatakan,” tujuan dilakukannya bakti sosial tersebut sebagai bentuk kepedulian di tengah pandemi Covid-19 serta belajar menyisihkan sedikit harta untuk yang lebih membutuhkan, pembagian beras dan sembako kepada warga dilakukan aparat kepolisian sebagai penunjang di saat situasi kurang menguntungkan seperti pandemi virus corona atau covid-19. Selain beras, sembako yang dibagikan berupa mi instan, minyak goreng dan gula”.

“Harapannya mudah-mudahan lebih banyak masyarakat yang mampu untuk berbagi,” jelasnya.

Kegiatan ini diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu. Mengingat, pembatasan aktivitas masyarakat sangat berimbas terhadap pendapatan warga. Pihaknya berharap beras dan sembako yang dibagikan oleh aparat kepolisian bisa sedikit membantu masyarakat di tengah mewabahnya covid-19.

“Kita harap sedikit membantu. Selain itu, ini menjadi wadah kerukunan masyarakat.” tambahnya.

Red.

Latest Posts