Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedPatroli Sapa Warga, Kapolres Subang Bareng Forkopimda Himbau Warga Sambil Bersepeda.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Patroli Sapa Warga, Kapolres Subang Bareng Forkopimda Himbau Warga Sambil Bersepeda.

Subang, Globalcybernews.
‘Sapa Masyarakat’ Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani pimpin Patroli bersepeda bersama Forkopimda dan pejabat utama Polres Subang dilaksanakan, Kamis (14/5/2020) sore, di sekitar wilayah Kota Subang.

Patroli bersepeda ini diikuti oleh personel Polres Subang, personel TNI dari 312 Kalahitam, personel TNI dari Kodim 0605 Subang, dan personel Sat Pol PP Subang dengan jumlah personel yang melaksanakan Patroli bersepeda sejumlah 30 personel.

Route yang dilalui Kapolres Subang dimulai dari Alun Alun (Start), Pablo, Perempatan Wisma Karya, Pos Andalas, Lampu Satu, Jalan Otista, Cilameri dan terakhir di Alun-Alun Kota Subang.

Sementara itu route jalan yang dilalui Waka Polres Subang adalah Alun-Alun (Start), Pablo, Perempatan Wisma Karya, Pos Andalas, Jln. Panglejar, Pasar Inpres, Samping Polres, Jl. Mayjend Sutoyo, Wesel, Rawabadak, Taekwang dan finish di Alun-Alun Kota Subang.

Disampaikan Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga, bahwa Patroli bersepeda bertujuan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat agar mengurangi aktivitas di luar rumah.

” Dan melaksanakan kegiatan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) demi memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kab Subang,” ujar Kabid Humas Polda Jabar.

*

Latest Posts