Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedPolri Peduli, Kapolsek Cimenyan Polresta Bandung Dan Jajaran Salurkan Sembako Di Ponpes...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Polri Peduli, Kapolsek Cimenyan Polresta Bandung Dan Jajaran Salurkan Sembako Di Ponpes Ulul Albab.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Kapolsek Cimenyan Polresta Bandung Kompol Sumi M, bersama Kanit Intel dan anggota melaksanakan kegiatan bakti sosial Polri Peduli Covid-19 di Pondok Pesantren Ulul Albab di Kp Bojong Koneng Kel Cibeunying, Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung. Jum’at (15/5).

Pada kegiatan bakti sosial tersebut, Polsek Cimenyan memberikan bingkisan berupa paket sembako, penyerahan bingkisan diberikan langsung oleh Kapolsek Cimenyan Kompol Sumi M kepada Pengurus Pondok Pesantren Ulul Albab dalam rangka Polri Peduli Covid-19.

“Semoga apa yang telah diberikan kepada Pondok Pesantren Ulul Albab di Kp Bojong Koneng Kel. Cibeunying dapat bermanfaat bagi para santri maupun santriwatinya,” ujar Kapolsek Cimenyan.

Dengan kegiatan bakti sosial ini, tentunya Polsek Cimenyan Polresta Bandung mendapatkan tanggapan yang positif dari Pimpinan dan pengurus Pondok Pesantren serta memberikan ucapan terimakasih

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cimenyan Kompol Sumi M menyampaikan, sudah seharusnya polri ada di tengah-tengah masyarakat.

” Kehadiran Polri untuk membantu masyarakat dalam hal apapun dan di situasi apapun kita harus ada di tengah-tengah masyarakat dan saling membantu warga masyarakat terutama ditengah pandemic covid-19 saat ini,” ucap Kapolsek Cimenyan.

Red.

Latest Posts