Monday, August 8, 2022
spot_imgspot_img

Terbaru

Tahap II Bansos Dibagikan, Anggota Polsek Banjaran Polresta Bandung Sambangi Rumah Jompo Dan Warga Tidak Mampu.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Banjaran Kompol Darwan HS terus gencar melaksanakan kegiatan Bhakti sosial dalam rangka Polri Peduli Covid – 19.

Bertempat di sekitar wilayah Desa Mekarjaya Kecamatan Banjaran telah dilaksanakan kegiatan Pembagian paket sembako kepada warga masyarakat secara langsung untuk meringankan beban ekonomi masyarakat akibat dampak wabah virus Corona / Covid – 19.

Kegiatan pemberian paket sembako tersebut diberikan langsung kepada warga masyarakat oleh Kapolsek Banjaran beserta anggota agar benar – benar di terima oleh warga yang berhak menerimanya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Banjaran Kompol Darwan HS memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk selalu menggunakan masker laku jaga jarak dan rajin mencuci tangan serta menghindari keramaian atau kerumunan masa untuk memperkecil kemungkinan terjadinya penyebaran virus Corona/COVID 19.

” Silaturahmi ini untuk lebih meningkatkan kedekatan antara anggota Polsek Banjaran dengan warga masyarakat dengan harapan terjalinnya silaturahmi dengan warga masyarakat,” kata Kapolsek Banjaran.

Red.

Terbaru

Baca Juga