Tuesday, June 25, 2024
HomeUncategorisedPolsek Rancaekek Polresta Bandung datangi Rumah Warga Jompo Dan Tidak Mampu Untuk...

Related Posts

Featured Artist

Polsek Rancaekek Polresta Bandung datangi Rumah Warga Jompo Dan Tidak Mampu Untuk Diberi Sembako.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Bakti Sosial yang serentak dilakukan oleh Polsek Rancaekek Polresta Bandung dan jajarannya ini dalam rangka kepedulian terhadap warga masyarakat yang benar-benar membutuhkan karena terdampak pandemic Covid-19 di Bulan Ramadhan 1441 Hijriah, Jumat (15/5).

Kapolsek Rancaekek Polresta Bandung Kompol Imron Rosyadi beserta jajaran menyalurkan bantuan sembako gratis sebanyak 70 paket yang terdiri dari 5 Kg beras, minyak 1 liter, 5 bungkus mie instan dan 200 masker kain kepada masyarakat yang membutuhkan di seluruh wilayah Kecamatan Rancaekek Kab.Bandung.

“Hari ini kami serempak seluruh Desa di wilayah hukum Polsek Rancaekek Polresta Bandung melaksanakan bakti sosial Peduli Covid-19 Tahap II kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan berupa sembako dan masker kain gratis”.

” Dalam pelaksanaan Baksos (Bakti Sosial) ini kami melakukan koordinasi dengan para Bhabinkamtibmas Polsek Rancaekek sehingga dalam penyaluran bantuan ini tepat sasaran,” Tutur Kapolsek Rancaekek Kompol Imron Rosyadi.

Kapolresta Bandung Kombes pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Imron Rosyadi memerintahkan kepada seluruh personil jajarannya agar penyaluran bantuan sembako gratis ini diserahkan secara door to door kepada warga masyarakat yang membutuhkan dan kurang mampu dari rumah ke rumah yang terletak di Kampung-kampung atau Desa di wilayah kecamatan Rancaekek Kab Bandung.

Atas bantuan sembako gratis tersebut banyak warga yang mengucapkan rasa syukur dan terimakasih atas kepedulian Polsek Rancaekek Polresta Bandung dalam pelaksanaan kegiatan Bakti Sosial ini.

Red.

Latest Posts