Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedTunjukan Kepedulian, Kapolsek Soreang Polresta Bandung Berikan Langsung Bingkisan Sembako Pada Warga...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Tunjukan Kepedulian, Kapolsek Soreang Polresta Bandung Berikan Langsung Bingkisan Sembako Pada Warga Kurang Mampu.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Kapolsek Soreang Polresta Bandung Kompol H. Yana Mulyana menyalurkan bantuan sembako kepada warga masyarakat pada jumat. (15/5) di Kp Pendey Desa Soreang Kec Soreang Kab Bandung.

Penerima paket sembako merupakan warga lansia, yang perlu perhatian sesama terutama adanya wabah Covid-19 ini.

Kegiatan bakti sosial dengan sasaran para warga yang terkena dampak dari adanya Covid-19 dan dalam rangka bulan suci ramadhan dilakukan Polsek Soreang Polreta Bandung.

Adanya dampak dalam pemenuhan kebutuhan dirasakan kalangan warga menengah kebawah, dalam membantu keringanan beban diberikanya bantuan melalui para unsur Bhabinkamtibmas.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Soreang Kompol H. Yana Mulyana mengatakan,” bahwa Kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan Polsek Soreang Polresta Bandung mewakili unsur Polri dari Polresta Bandung yang juga kegiatan bakti sosial serempak”.

” Kita turut menyalurkan adanya bantuan dalam mengurangi para warga yang terkena dampak adannya Covid-19, semoga dari kegiatan ini akan mampu mengurangi beban hidup mereka yang memerlukan,” ucap Kapolsek Soreang.

Red.

Latest Posts