Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedBhabinkamtibmas Polsek Majalaya Polresta Bandung Kawal Distribusi Bansos Untuk Warga Kurang Mampu.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Polresta Bandung Kawal Distribusi Bansos Untuk Warga Kurang Mampu.

Kab Bandung, Globalcybernews. Bhabinkamtibmas Desa Bojong Polsek Majalaya Polresta Bandung Aiptu Ateng lakukan pendampingan sekaligus pengawalan distribusi paket sembako untuk warga masyarakat Desa Bojong, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Bandung, Sabtu (16/5).

Paket sembako tersebut merupakan bantuan cadangan pangan dari Pemerintah Kabupaten Bandung bagi warga masyarakat yang terdampak wabah Covid-19.

Total jumlah paket sebanyak 345 KK, berisikan beras 10 kg, gula pasir 2 kg, minyak goreng 2 liter, yang didistribusikan langsung bersama petugas dan didampingi Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Majalaya Kompol Laurensius Napitupulu saat dihubungi mengatakan,” distribusi bantuan sosial kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19, mendapat pengamanan dan pengawalan jajarannya”.

“Ini, untuk mencegah gangguan Kamtibmas selama proses distribusi berlangsung, dan juga untuk memastikan bantuan sampai kepada masyarakat yang membutuhkan, serta tepat sasaran,” ujar Kapolsek.

Red.

Latest Posts