Wednesday, August 10, 2022
spot_imgspot_img

Terbaru

Seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung wajib Kawal Distribusi Bantuan Dari Pemerintah.

Kab Bandung, Globalcybernews. Pandemi wabah covid-19 yang tengah melanda, menyebabkan sebahagian warga masyarakat mengalami kesulitan dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari karena pemberlakuan PSBB ( Pembatasan Sosial Berskala Besar).

Maka dari itu Pemerintah pusat maupun pemerintah daerah telah melakukan upaya untuk membantu meringankan beban warga masyarakat dalam mengatasi situasi yang sulit seperti sekarang ini.

Salah satu upaya yang dilakukan oleh Pemerintah dalam mengatasi situasi yang terjadi sa’at ini adalah dengan menggelontorkan bantuan untuk warga masyarakat kurang mampu berupa pembagian kebutuhan pokok yang diperlukan oleh warga masyarakat berupa beras, gula, minyak goreng.

Dengan demikian beban yang dialami oleh warga masyarakat, khususnya warga masyarakat kurang mampu dapat segera teratasi.

Pihak Kepolisian melalui Polresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan turut ambil bagian dalam rangka membantu warga masyarakat mengatasi kesulitan yang sedang dialami sa’at ini.

Kapolresta mengintruksikan kepada seluruh jajarannya baik Polresta maupun Polsek untuk memerintahkan seluruh anggotanya mengawal pendistribusian bantuan dari pemerintah di wilayahnya masing masing yang diperuntukan bagi warga masyarakat.

Jum’at (15/5) pemerintah Tingkat kecamatan solokanjeruk telah menerima bantuan sembako dari pemerintah daerah yang diperuntukan bagi warga masyarakat ditengah pandemi covid-19.

Iptu Rizky Aulia Pratama memerintahkan seluruh anggota Bhabinkamtibmas untuk mengawal proses pendistribusian bantuan tersebut.

Red.

Terbaru

Baca Juga