Thursday, March 28, 2024
HomeUncategorisedRutin Sambangi Warga, Anggota Polsek Pacet Polresta Bandung Temui Tokoh Masyarakat.
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Rutin Sambangi Warga, Anggota Polsek Pacet Polresta Bandung Temui Tokoh Masyarakat.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Guna untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Coronavirus atau Covid 19, Bhabinkamtibmas Jajaran Polsek Pacet Polresta Bandung secara rutin melakukan pendekatan secara persuasif kepada seluruh lapisan masyarakat dengan cara Door to door sistem.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Mekarjaya Polsek Pacet Bripka Dani Setia Maulana yang pada pagi ini menggelar dan melaksanakan sambang desa binaan sekaligus bersilaturahmi bersama warga.

Kedatangannya untuk memberikan penjelasan terkait larangan kegiatan berkumpul guna antisipasi dan memutus rantai penyebaran Coronavirus atau yang lebih dikenal dengan Covid – 19.

” Salah satu cara kita memutus rantai penyebaran virus Corona atau Covid 19 adalah kita membatasi diri untuk berkumpul dengan orang banyak serta mengurangi aktifitas diluar rumah dan selalu membiasakan hidup sehat dengan cara menjaga kebersihan dan sesering mungkin melakukan cuci tangan dengan mengunakan sabun antiseptik maupun bisa juga dengan mengunakan handsanitazer,” ujar Bripka Dani. Sabtu (16/5).

Ditempat terpisah, Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Pacet AKP Dana Suhenda menyampaikan, bahwa pihak Kepolisian saat ini memberlakukan aturan pelarangan kegiatan berkumpul, untuk mengantisipasi penyebaran virus corona dan ini dilakukan untuk kemaslahatan masyarakat.

” Kita mulai ajak masyarakat tidak berkumpul di luar rumah, himbauan agar tidak ada suatu kegiatan yang sifatnya mengumpulkan orang banyak, seperti hajatan resepsi pernikahan, pentas seni dan lain sebagainya, tetapi kegiatan yang sifatnya urgent seperti ada kematian kami mempersilahkan tetapi harus menjalankan protokoler kesehatan,” ujar Kapolsek Pacet AKP Dana Suhenda.

Red.

Latest Posts