Monday, June 24, 2024
HomeUncategorisedTNI Dan Anggota Polresta Sukabumi Polda Jabar Dampingi Petugas Desa Salurkan BLT...

Related Posts

Featured Artist

TNI Dan Anggota Polresta Sukabumi Polda Jabar Dampingi Petugas Desa Salurkan BLT Di Kadudampit.

Sukabumi, Globalcybernews.
Dua personil dari Kodim 0607 kota Sukabumi dan Polres Sukabumi Kota mendampingi penyaluran dana BLT (Bantuan Langsung Tunai) yang dilakukan oleh petugas desa kepada ratusan warga desa Sukamanis dan desa Citamiang Kadudampit Sukabumi, Sabtu (16/5) siang.

“Itu salah satu tugas yang harus kami laksanakan untuk menjamin keamanan saat penyaluran BLT berlangsung” ujar Ps. Paur Humas BRIPKA Solehudin saat dihubungi melalui telepon seluler.

Soleh juga menyebutkan bahwa dua anggota TNI-Polri yang terlibat saat penyaluran BLT tersebut adalah anggota Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

“Yang mendampingi adalah Babinsa dan Bhabinkamtibmas, karena sehari-hari dua petugas ini bertugas menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di tingkat desa”.

Informasi yang berhasl dihimpun, penyaluran BLT yang berasal dari dana desa tersebut disalurkan kepada 387 warga terdampak covid-19 yang tinggal di dua desa di kecamatan Kadudampit Sukabumi. Masing-masing KPM (keluarga penerima manfaat) akan menerima dana tunai sebesar Rp. 600.000,-.

Red.

Latest Posts