Tuesday, June 25, 2024
HomeUncategorisedPersonil Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Lakukan Pengamanan Aksi Unras Karyawan PT Candratex.

Related Posts

Featured Artist

Personil Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Lakukan Pengamanan Aksi Unras Karyawan PT Candratex.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Karyawan PT Candratex melakukan aksi unjuk rasa secara spontanitas setelah selesai melaksanakan kerja sekitar jam 16.30 Wib dilokasi perusahaan yang beralamat di Jln. Cisirung No.48 Kelurahan Pasawahan Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung. Jumat (15/5)

Personil Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung dipimpin oleh Kanit Sabhara Akp Adang Suryana beserta Panit 1 Binmas Ipda Agus Yunus, Panit Intelkam Aiptu Agus Ruhiat beserta anggota langsung melakukan pengamanan dan penggalangan kepada para karyawan untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan.

Panit Intelkam Aiptu Agus Ruhiat mengatakan,” informasi yang kami dapatkan sementara dari karyawan, bahwa para karyawan melakukan unjuk rasa tersebut secara spontanitas terkait permasalahan pembayaran THR (Tunjangan Hari Raya) yang baru dibayarkan 50 %, pihak perusahaan sebelumnya menjanjikan akan membayar 100 % serta sisa 50 % akan dibayarkan selama 4 bulan, kemudian kami dari Polsek Dayeuhkolot berusaha membantu melakukan mediasi dengan pihak SPSI dan management yang diwakili oleh Vera (HRD),” Tutur Aiptu Agus Ruhiat.

Ditemui ditempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Sudrajat membenarkan adanya kejadian unjuk rasa dari para karyawan PT. Candratex yang dilakukan secara spontanitas setelah melaksanakan kerja di Lokasi Perusahaan dimulai dari pukul 16.30 Wib s/d 17.15 Wib.

” Pihak Polsek Dayeuhkolot sudah melakukan pengamanan terkait kegiatan unjuk rasa tersebut dan berusaha membantu mediasi dengan pihak SPSI dan management yang diwakili oleh Vera (HRD), lalu pihak Management bersedia melakukan pembicaraan didepan para karyawan yang berunjuk rasa, dan pihak management meminta waktu beberapa hari mengenai tuntutan para karyawan, akhirnya para karyawan yang berunjuk rasa memahami dan menerima keputusan tersebut kemudian membubarkan diri,” Tegas Kompol Sudrajat.

Red.

Latest Posts