Saturday, August 13, 2022
spot_imgspot_img

Terbaru

Siapkan 1000 Bungkus Nasi, Kapolsek Cimaung Polresta Bandung Cek Dapur Umum.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Kapolsek Cimaung Polresta Bandung IPTU Joko P melaksanakan giat pengecekan dapur umum di desa Cipinang kec.Cimaung, hasil pengecekan dapur umum sudah mulai melaksanakan aktivitasnya memasak nasi dan lauk pauknya, dan untuk hari ini memasak sebanyak 1000 kotak nasi, yang akan di bagikan kepada warga yg kurang mampu dan terdampak wabah virus Corona di desa Majalaya.

Kapolsek Cimaung IPTU Joko P.SH membuka dapur umum untuk membantu masyarakat di tengah wabah covid – 19 yang menyulitkan penghasilan masyarakat.

Pendistibusian makanan akan di distribusikan secara Door to Door Kepada Masyakat yang terdampak Virus Covid-19 dengan bekerjasama dengan Kepala Desa untuk sosialisasi kepada masyarakat pentingnya menghindari kerumunan agar dapat memutus mata rantai penyebaran virus covid – 19 atau yang lebih dikenal diindonesa dengan nama virus corona tersebut.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan SIK menambahkan,” dengan adanya dapur umum masyarakat yang terdampak Virus Corona akan sedikit terbantu terutama masyarakat kurang mampu”.

” dengan adanya dapur umum ini jajaran kita menyediakan 1000 kotak nasi serta tajil untuk dibagikan kepada masyarakat secara door to door,” pungkasnya.

Red.

Terbaru

Baca Juga