Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedUrai Kemacetan, Anggota Lantas Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Lakukan Pengaturan Lalin.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Urai Kemacetan, Anggota Lantas Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Lakukan Pengaturan Lalin.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Sore hari cuaca hujan  mengguyur wilayah Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung dan di waktu jam rawan kepadatan menjelang berbuka puasa aktifitas masyarakat pengguna jalan meningkat hal ini tentu mengakibatkan kepadatan arus Lalulintas di Jln. Raya Dayeuhkolot.

Untuk mengurai kepadatan dan terjadinya kemacetan anggota unit Lantas Polsek Dayeuhkolot melaksanakan pengaturan Lalulintas untuk mencegah kemacetan terjadi di Jalan Raya Dayeuhkolot Kecamatan Dayeuhkolot Bandung. Minggu (17/05/2020).

Seperti yang terpantau anggota Lalulintas Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung dipimpin Aipda Ida Bagus melaksanakan pengaturan arus Lalulintas untuk mengurai kemacetan.

Untuk mengantisipasi kemacetan dan perlambatan sudah menjadi tugas rutin kami laksanakan pengaturan arus Lalulintas, tambahnya.

Saat di hubungi terpisah, Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Sudrajat membenarkan hal tersebut,” ketika adanya kepadatan arus Lalulintas anggota Unit Lalulintas Polsek Dayeuhkolot selalu siap untuk melakukan pengaturan Lalulintas dan sudah menjadi protap ketika jam rawan tiba seperti sore hari”.

” dimana banyak aktivitas masyarakat pengguna jalan yang berbelanja makanan untuk menjelang berbuka puasa,” Ucapnya,

Red.

Latest Posts