Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedBerikan Rasa Aman Pada Warga, Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Laksanakan Patroli Malam.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Berikan Rasa Aman Pada Warga, Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Laksanakan Patroli Malam.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Piket fungsi Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung dalam menciptakan situasi yang aman tertib dan kondusif di masa Pandemi Covid-19 dan menjelang Idul Fitri yang mana kebutuhan ekonomi masyarakat meningkat rutin melaksanakan patroli malam hingga dini hari ke wilayah pemukiman.

Patroli dilakukan guna mencegah dan mengantisipasi terjadinya kerawanan dan aksi pencurian serta gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Dayeuhkolot dengan menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada masyarakat yang melaksanakan ronda malam dan petugas keamanan perumahan yang berjaga. Selasa (19/5).

Selain melaksanakan patroli dialogis ke pemukiman warga, piket gabungan piket fungsi Polsek Dayeuhkolot juga melaksanakan patroli ke daerah rawan dan kantor perbankan serta lokasi-lokasi objek vital seperti ATM dan SPBU di wilayah hukum Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Sudrajat mengatakan,” sudah menjadi tugas pokok Polri memberikan rasa aman bagi masyarakat”.

” Disaat masyarakat beristirahat di malam hari, anggota melaksanakan Patroli dialogis kepada warga masyarakat dan petugas keamanan di pemukiman, dengan menyampaikan pesan kamtibmas saat menyambangi warga masyarakat yang sedang ronda dan petugas keamanan yang berjaga,” ujar Kapolsek.

” Dihimbau apabila menjumpai potensi kerawanan terjadinya aksi kejahatan dan gangguan kamtibmas, jangan ragu untuk segera menghubungi Polsek Dayeuhkolot guna penanganan lebih lanjut,” Pungkasnya.

Red.

Latest Posts