Friday, April 19, 2024
HomeUncategorisedGiliran Da'i Kamtibmas, Polsek Majalaya Polresta Bandung Sambangi Sambil Berikan Sembako.

Related Posts

Featured Artist

Giliran Da’i Kamtibmas, Polsek Majalaya Polresta Bandung Sambangi Sambil Berikan Sembako.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Kapolsek Majalaya Polresta Bandung Kompol Laurensius Napitupulu memberikan bantuan sembako kepada para Da’i Kamtibmas. Selasa (19/5).

Sebagai bentuk kepedulian Polsek kepada para Da’i Kamtibmas yang telah ikut serta membantu menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat.

“Bantuan sembako tersebut diharapkan, sedikit dapat meringankan beban hidup para Da’i Kamtibmas yang juga ikut terkena dampak akibat mewabahnya pandemi virus Corona Covid-19, yang sudah merebak hampir seluruh wilayah Indonesia dan dunia,” tutur Kapolsek Majalaya Kompol Laurensius.
 
Dalam melakukan kegiatan kunjungi para Da’i Kamtibmas, Kapolsek Majalaya Polresta Bandung Kompol Laurensius menyampaikan pesan Kamtibmas disamping menyerahkan bantuan sembako.

” Silaturahmi sekaligus titip pesan agar menyampaikan sosialisasi upaya meminimalisir penularan penyebaran virus Corona Covid-19 kepada para jama’ahnya, dengan cara ibadah di rumah, selalu  menjaga jarak, memakai masker, sesering mungkin mencuci tangan dengan sabun dan tetap di rumah saja kurangi aktifitas keluar bila tidak sangat perlu,” ujar Kapolsek Majalaya.

Red.

Latest Posts