Sunday, September 8, 2024
spot_img
spot_img
HomeUncategorisedBhabin Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Himbau Warga Binaan Untuk Tidak Mudik.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Bhabin Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Himbau Warga Binaan Untuk Tidak Mudik.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Bhabinkamtibmas Desa Tenjolaya Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Brigadir Toni Antonio sampaikan himbauan untuk tidak mudik bagi warga Desa Mekarsari Kecamatan Pasirjambu kabupaten Bandung. Selasa (19/5).

Brigadir Iman Nurcahyo Bhabinkamtibmas Desa Tenjolaya Polsek Pasirjambu mengajak perangkat Desa ikut mensosialisasikan himbauan untuk tidak mudik bagi warga pendatang yang tinggal di Desa Tenjolaya.

Kegiatan penyampaian sosialisasi himbauan untuk tidak mudik bagi warga masyarakat di sampaikan pada kegiatan sambang di RW 08 Desa Tenjolaya Kecamatan Pasirjambu Kabupaten Bandung.

Sehubungan dengan penetapan kejadian luar biasa dalam pencegahan penyebaran virus corona covid-19 oleh Bupati Bandung, perangkat Desa Tenjolaya Kecamatan Pasirjambu ikut berperan menyampaikan himbauan kepada warga masyarakatnya.

Kepada warga masyarakat pendatang atau warga yang menetap untuk sementara waktu tidak mudik ke tempat asal atau ke daerah lain sebagai antisipasi mencegah penyebaran virus covid-19.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Pasirjambu Polresta Bandung Akp Asep Dedi mengatakan,” memutus rantai penyebaran virus covid-19, seluruh warga masyarakat di himbau untuk mematuhi peraturan pemerintah, sehubungan dengan penetapan kejadian luar biasa di wilayah Kabupaten Bandung,” ucap Kapolsek Pasirjambu.

Red.

Latest Posts