Monday, June 24, 2024
HomeUncategorisedBhabinkamtibmas Polsek Rancaekek Polresta Bandung Amankan Pembagian Bansos Dari PDAM Kab Bandung.

Related Posts

Featured Artist

Bhabinkamtibmas Polsek Rancaekek Polresta Bandung Amankan Pembagian Bansos Dari PDAM Kab Bandung.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Bhabinkamtibmas Bojongloa Polsek Rancaekek Aiptu Io Bagiri melaksanakan pengamanan dan pendampingan di PDAM Kab Bandung.

Pendampingan berkaitan dengan pembagian Bansos sembako gratis kepada warga Lansia dan para penyandang Disabilitas yang juga ikut terkena dampak bencana akibat wabah Pandemi Corona Covid-19 di Kantor Balai Desa Bojongloa, Kec Rancaekek. Selasa (19/5).

Kegiatan tersebut dimanfaatkan oleh Aiptu Io Bagiri sebagai giat sambang kepada warga untuk menyampaikan pesan Kamtibmas, terutama yang menyangkut himbauan kepada masyarakat untuk ikut aktif memerangi penularan dan penyebaran pandemi virus Corona Covid-19 sesuai dengan anjuran Pemerintah.

Pembagian Bansos gratis PDAM ini tersebut berupa Beras 5 kg, minyak goreng 2 liter, terigu 1 kg, Gula pasir 1kg, Mie 8 bks, 1 kaleng susu 370 dan Uang tunai 50 ribu Rupiah.

Diharapkan dapat membantu dan meringankan para kaum Lansia dan penyandang Disabilitas yang juga ikut terkena dampak akibat wabah Pandemi virus Corona Covid-19.

Selaku penanggungjawab dalam acara kegiatan tersebut Kasie Kesra Desa Bojongloa Elis Meliani, turut hadir H Ayeng Kades Bojongloa, Babinsa Koramil Rancaekek Pelda Bernando dan
36 Orang KPM (Keluarga Penerima mampaat).

” Alhamdulillah selama kegiatan pembagian bansos berlangsung tertib dan lancar, tidak sampai terjadi kerumunan orang, karena telah dihimbau agar selalu menjaga jarak dan menggunakan masker untuk menghindari terjadinya penyebaran virus Corona, ” jelas Aiptu Io Bagiri.

Red.

Latest Posts