Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedKabid Humas Polda Jabar : KRYD 3 Pilar Lakukan Ops Aman Nusa...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Kabid Humas Polda Jabar : KRYD 3 Pilar Lakukan Ops Aman Nusa II Penanganan Covid-19.

Indramayu, Globalcybernews.
Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) 3 Pilar Gabungan TNI-POLRI, Pol PP dalam Rangka Ops Aman Nusa II Penanganan Penyebaran COVID-19, kegiatan dipimpin Kapolsek Karangampel Polres Indramayu Kompol Heriyadi, Senin (19/5).

Kekuatan personel yang terlibat dalam kegiatan tersebut dari Polsek Karangampel Polres Indramayu 3 personel, Koramil 1608/ Karangampel 1 personel, dan Pol PP Karangampel 1 personel.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol S. Erlangga menginformasikan, kegiatan yang dilaksanakan adalah menghimbau masyarakat agar menggunakan masker apabila bepergian kemana pun.

” Menghimbau masyarakat agar mematuhi aturan PSBB yang diberlakukan oleh Pemda Kab Indramayu dan ditindak lanjuti oleh Muspika Kecamatan Karangampel Kab. Indramayu,” ujar Kabid Humas Polda Jabar.

” Serta memberikan penyuluhan kepada masyarakat sesuai kebijakan Pemerintah dan Maklumat Kapolri, agar masyarakat dapat mentaati dan menghimbau bagi keluarga atau sanak saudara yang diluar Kota Karangampel untuk tidak mudik Lebaran,” ucapnya.

Upaya PSBB saat ini selama 14 hari TMT 6 Mei 2020 dapat tercegah dari bahaya Virus Corona (Covid-19).

Red.

Latest Posts