Wednesday, April 17, 2024
HomeUncategorisedCegah Penyebaran Covid-19, Polsek Soreang Polresta Bandung Giatkan Patroli Dialogis.

Related Posts

Featured Artist

Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Soreang Polresta Bandung Giatkan Patroli Dialogis.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Maraknya Penyebaran Virus Corona atau Covid 19 di Indonesia membuat semua pihak untuk turun tangan mencegah dan menghentikan penyebarannya, karena tanpa adanya peran serta dari seluruh pihak mustahil penyebaran Virus Corona dapat dihentikan.

Guna untuk membangun kepedulian dari semua pihak untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid 19, jajaran Polsek Soreang Polresta Bandung secara rutin melaksanakan dan menggiatkan patroli sekaligus menyampaikan imbauan Kamtibmas serta sosialisasi tentang Covid 19 kepada warga masyarakat.

Kegiatan patroli dan juga sosialisasi tersebut seperti pada siang ini, personil Polsek Soreang Polresta Bandung yang dipimpin oleh Bripka Ali Komarudin, melaksanakan patroli rutin cegah gangguan Kamtibmas sekaligus Sosialisasi pencegahan penyebaran Covid 19 di wilayah Kecamatan Soreang. Senin (18/05).

Dalam kesempatan tatap muka serta dialogis bersama warga mengajak untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan dan juga kebersihan dari diri sendiri dengan sesering mungkin mencuci tangan dengan menggunakan sabun antiseptik maupun dengan mengunakan hand sanitazer.
Sementara itu,

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Soreang Kompol H. Yana Mulyana saat dikonfirmasi ditempat terpisah menyampaikan bahwasannya kegiatan patroli dan dialogis bersama warga tersebut sebagai sarana untuk menyampaikan kebijakan pemerintah dalam menanggani virus Corona atau Covid 19 dan agar warga dapat menjalankan apa apa yang telah menjadi kebijakan pemerintah sehingga masyarakat tidak terpapar atau tertular oleh penyakit menular seperti Virus Corona.

“Kami akan terus mengintensifkan kegiatan patroli dan juga dialogis bersama warga serta akan membubarkan warga yang nongkrong nongkrong atau berkerumun demi mencegah penularan virus Corona,” ujar Kapolsek Soreang.

Red.

Latest Posts