Saturday, April 20, 2024
HomeUncategorisedKapolsek Kertasari Polresta Bandung Salurkan Sembako Dari Kementrian Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif.

Related Posts

Featured Artist

Kapolsek Kertasari Polresta Bandung Salurkan Sembako Dari Kementrian Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Pembagian sembako kepada masyarakat yang sudah ditentukan dari kementrian pusat, langsung di distribusikan oleh Kapolresta Bandung kepada Polsek Jajaran untuk menyasar nama-nama pelaku pariwisata yang telah masuk daftar sebagai penerima bantuan. Selasa (19/5).

Bantuan sembako sebanyak 14 paket diterima secara simbolis oleh Kapolsek Kertasari Ipda Yoni Agustina, untuk kemudian didistribusikan langsung kepada para pekerja Lokasi Wisata Aw. Strawberry dan pelaku seni dan komunitas ekonomi kreatif yang terdampak pandemi Covid-19.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Kertasari Ipda Yoni Agustina saat dikonfirmasi hal tersebut membenarkan bahwa sejumlah 12 warga pekerja Wisata di Lokasi Wisata Waterboom Aw Strawberry, dan 2 Orang pelaku seni dan komunitas ekonomi kreatif di wilayah Kecamatan Kertasari mendapat bantuan sembako dari Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

“Karena ditempat bekerja para penerima bantuan tersebut sudah tidak ada aktifitas, serta rumahnya tersebar di sejumlah wilayah Kecamatan Kertasari, sehingga kami bantu glontorkan / distribusikan kepada yang berhak menerima, sesuai data dari Kementrian,” ujar Kapolsek Kertasari.

“Untuk penyaluran bantuan, selain door to door oleh Bhabinkamtibmas, juga para penerima sebagian datang langsung ke Polsek Kertasari setelah dihubungi oleh petugas,”
Kata Kapolsek.

” semoga bingkisan yang diberikan dari Kementrian Pariwisata dapat meringankan beban yang dialami penerima dan mewabahnya covid 19 cepat berlalu,” pungkasnya.

Red.

Latest Posts