Wednesday, August 10, 2022
spot_imgspot_img

Terbaru

Antisipasi Balapan Liar, Personel Polsek Pacet Polresta Bandung Jaga Jalan Sekitar Perkebunan.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Guna mengantisipasi Kebut- Kebutan dan balapan liar sepeda Motor Roda Dua yang di lakukan oleh Para Remaja, Pada saat sore hari menjelang buka puasa di Bulan Ramadhan, Personil dari Polsek pacet telah melaksanakan Kegiatan Patroli di lanjutkan dengan Hunting di tempat yang sering di jadikan lintasan kegiatan balap liar tersebut, Selasa (19/5).

“Personil Polsek Pacet telah kita siapkan dengan kegitan berpatroli serta hunting guna untuk mencegah terjadinya aksi kegiatan balapan liar tersebut,” ujar Kapolsek Pacet AKP Dana Suhenda.

Adapun untuk Rute yang sering dilakukan kegiatan Ajang Balapan Liar adalah di sekitar Jl.cihejo perbatasan antara kec.pacet dan Kertasari.

Lebih Lanjut AKP Dana Suhenda menjelaskan bahwasanya dengan adanya Aksi Balapan Liar tersebut sangat lah meresahkan warga masyarakat yang ada di sekitar,maupun bagi pengendara kendaraan bermotor yang sedang melintas di jalan tersebut.

“Balapan liar ini memiliki resiko yang besar, Yang mana akan berakibat Fatal, dapat mengakibatkan terjadinya Kecelakaan berlalulintas di Jalan Raya, selain itu balapan liar ini serta berakibat buruk bagi diri sendiri, keluarga, serta orang lain yang menjadi korban dari aksi balapan liar,” ucapnya.

” Dari hasil kegiatan tersebut personilnya hanya mendapatkan para remaja yang sedang nongkrong di pinggir jalan dan menyuruh para remaja tersebut untuk segera membubarkan diri dan pulang kerumahnya masing-masing,” tandas Kapolsek.

Red.

Terbaru

Baca Juga