Monday, June 24, 2024
HomeUncategorisedPetugas Chek Point Polsek Cimenyan Polresta Bandung Beri Teguran 293 Kendaraan Yang...

Related Posts

Featured Artist

Petugas Chek Point Polsek Cimenyan Polresta Bandung Beri Teguran 293 Kendaraan Yang Melintas

Kab Bandung, Globalcybernews.
Polsek Cimenyan Polresta Bandung melaksanakan giat PSBB diwilayah hukum Polsek Cimenyan Bandung di Jl. Padasuka.

Dengan melakukan pemeriksaan setiap kendaraan bermotor yang melewati check point di Wilayah Kec Cimenyan mulai meningkat signifikan menjelang hari raya idul fitri.

Kegiatan PSBB yang dipimpin Ipda Taryo selaku Padal Pos Check Point PSBB Polsek Cimenyan dengan melakukan pemeriksaan kendaraan yang melintasi Jl Padasuka atas dan melakukan teguran sebanyak 293 pelanggaran, Selasa (19/5).

Bisa dikatakan menjelang hari raya idul fitri para pengendara mulai terlihat signifikan, dan dilakukakn pengecekan kepada pengendara yang didominasi sepeda motor.

Diberikan teguran tertulis dan himbauan, untuk selalu menggunakan masker dan sarung tangan apabila akan keluar rumah dan menghimbau untuk tidak mengulangi pelanggaran yang sama.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cimenyan Kompol Sumi menghimbau kepada para pengendara sepeda motor maupun pengendara roda 4 untuk senantiasa memakai masker dan sarung tangan untuk para pengendara sepeda motor dan melakukan social distancing apabila keluar rumah.

” Mematuhi peraturan pemerintah yang dikeluarkan untuk memahami berkendara di saat wabah pandemik Covid-19 ini baik pengendara sepeda motor maupun pengendara roda 4 dan menghimbau untuk tidak melakukan mudik atau pulang kampung kepada seluruh warga masyarakat,” ujar Kapolsek Cimenyan.

Red.

Latest Posts