Tuesday, June 25, 2024
HomeUncategorisedPolsek Cicalengka Polresta Bandung Bareng Muspika Bagikan 700 Masker Gratis Pada Warga.

Related Posts

Featured Artist

Polsek Cicalengka Polresta Bandung Bareng Muspika Bagikan 700 Masker Gratis Pada Warga.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Polsek Cicalengka Polresta Bandung telah melakukan pembagian masker gratis untuk Masyarakat pengguna jalan dan para pedagang kaki lima di sepanjang jalan Dipati Ukur Desa Cicalengka Kulon Kecamatan Cicalengka Kabupaten Bandung, Selasa (19/5).

Pembagian masker itu langsung dilakukan oleh Kapolsek Cicakengka Polresta Bandung AKP Aep Suhendi, Danramil Cicalengka Kapten.Arm Tedi Sopian, Camat Cicalengka H.Entang Kurnia, Kanit Lantas AKP Muhamad Abdullah, Kanit Sabhara Iptu Sutarmin, Kanit Bimas Iptu Margiyana, Kanit Reskrim Iptu Thomas, Panit Intel Ipda Iwan, Kanit Sat Pol PP, dan Personil Polsek Cicalengka, Koramil, Sat Pol PP.

Pembagian masker sebanyak 700 itu di tujukan untuk masyarakat pengguna jalan raya yang mengunakan kendaraan Roda dua, para pedagang dan warga masyarakat yang hendak belanja.

Kegiatan itu sebagai langkah dan upaya Polsek Cicalengka Polresta Bandung dalam upaya pencegahan menyebaran Virus Covid-19.

Kapolres Kota Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cicalengka Ajun Komisaris Polisi Aep Suhendi mengatakan,” bahwa kegiatan pembagian Masker tersebut merupakan bentuk kepedulian polri terhadap masyarakat sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19″.

Red.

Latest Posts