Friday, March 29, 2024
HomeUncategorisedTunjukan Sinergitas, Bhabin Polsek Baleendah Polresta Bandung Bareng Babinsa Bagikan Bantuan Sembako...
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Tunjukan Sinergitas, Bhabin Polsek Baleendah Polresta Bandung Bareng Babinsa Bagikan Bantuan Sembako Pada Warga Terdampak.

Kab Bandung , Globalcybernews.
Pangdam III Siliwangi dan Polda Jabar Memberikan Bantuan Sembako pada masyarakat terkait wabah corona atau covid -19, Selasa (19/5).

Bantuan tersebut disalurkan melalui Babinsa dan Bhabinkamtibmas masing masing wilayah.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan mengintruksikan pada jajaran Bhabinkamtibmas melalui surat Telegram, yang wilayah nya mendapat bantuan agar melaksanakan kegiatan di Makodam III siliwangi .

Untuk itu Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Rancamanyar bersama sama menyalurkan bantuan tersebut pada warga binaannya sebagai bentuk kepedulian TNI dan Polri terkait wabah corona yang selama ini belum kunjung usai.

Pada saat ditemui Bhabinkamtibmas Desa Rancamanyar Polsek Baleendah Polresta Bandung Aipda Punto Segero menyampaikan,” bahwa saya Bersama Babinsa Serka Solihin memberikan bantuan akibat pandemi Covid 19 dari Kodam III Siliwangi dan Polda Jabar”.

Pembagian diutamakan terhadap warga dan yang menjadi prioritas Ketua DKM Masjid, Penggalian kuburan dan Istri Purnawarman Polri.

” Agar pembagian sembako ini tepat sasaran dalam penerimaannya,” ujar Punto.

Red.

Latest Posts