Saturday, April 27, 2024
HomeUncategorisedSampaikan Anjuran Pemerintah, Bhinmas Polsek Cikancung Polresta Bandung Sambangi Ronda Malam.

Related Posts

Featured Artist

Sampaikan Anjuran Pemerintah, Bhinmas Polsek Cikancung Polresta Bandung Sambangi Ronda Malam.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Bripka Yusuf Santosa Anggota Binmas Polsek Cikancung laksanakan Kegiatan himbauan dan Koordinasi dengan Warga Masyarakat Kp Cipari Desa Srirahayu yang sedang melaksanakan ronda malam.

Dalam himbauannya Bhabin Polsek Cikancung menyarankan penggunaan masker bagi warga masyarakat apabila keluar rumah serta menjaga kebersihan dan sering mencuci tangan guna memutus mata rantai dan pencegahan penyebaran covid 19 dilingkungan Desa Srirahayu Kec Cikancung Kab Bandung.

Kegiatan himbauan dan sosialisasi yang disampaikan oleh Bripka Yusuf Santosa guna pencegahan covid-19 kepada warganya untuk menjaga kebersihan serta hindari kontak fisik dengan warga lainnya.

” Warga senantiasa agar warga menyediakan tempat cuci tangan didepan rumah apabila ada tamu yang akan memasuki rumah, diwajibkan untuk mencuci tangan terlebih dahulu guna Memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19,” ucap Bripka Yusuf.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kuniawan melalui Kapolsek Cikancung Akp Saripudin ditempat terpisah menjelaskan pentingnya peran serta masyarakat untuk peduli dengan himbauan pemerintah.

” Salah satunya dengan menjaga jarak minimal 1 meter, serta rajin mencuci tangan dengan sabun dan menggunakan masker apabila keluar rumah”.

” Selain melaksanakan kegiatan Sambang dan Silaturahmi, anggota Binmas juga diwajibkan untuk mensosialisasikan dan mengedukasi cara mencuci tangan yang benar agar dapat dipahami dan diikuti oleh masyarakat,” tandas Kapolsek Cikancung.

Red.

Latest Posts