Friday, March 29, 2024
HomeUncategorisedBhinmas Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung Pantau Distribusi Bantuan Gubernur Jabar.
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Bhinmas Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung Pantau Distribusi Bantuan Gubernur Jabar.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Disamping program bantuan yang digulirkan oleh Pemerintah Pusat, ada juga bantuan yang digulirkan oleh Pemerintah Daerah baik tingkat I dan II yang diperuntukan bagi warga demi meningkatkan kesejahteraan.

Program bantuan tersebut meliputi bantuan pendidikan, kesehatan dan pangan yang langsung dapat dirasakan manfa’atnya oleh warga masyarakat atau keluarga penerima manfa’at.

Salah satu Program bantuan dari pemerintah daerah tersebut adalah program bantuan dari Gubernur (BANGUB) yaitu bantuan berupa bahan- bahan kebutuhan poko seperti beras, gula, minyak goreng, telur dan uang tunai yang disalurkan oleh pemerintah daerah untuk Keluarga Penerima Manfa’at ( KPM).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui para Kapolsek jajaran polres Bandung memerintahkan seluruh anggota POLRI khususnya Bhabin Kamtibmas yang ada di polsek masing-masing agar melaksanakan pengawasan manakala bantuan tersebut digulirkan kepada warga, agar bantuan tersebut sampai ke masyarakat serta tepat sasaran.

Menindak lanjuti arahan dari Kapolresta Bandung maka Kapolsek Solokanjeruk Iptu Rizky Aulia Pratama telah memerintahkan seluruh anggota Bhabin Kamtibmas untuk selalu berada dDesa binaan masing-masing, memantau serta mengawasi jalannya segala bentuk bantuan.

Seperti yang telah diperintahkan oleh Kapolsek Solokanjeruk maka seluruh anggota Bhabin Kamtibmas Polsek Solokanjeruk senantiasa melaksanakan pemantauan manakala bantuan tersebut digulirkan.

Seperti yang dapat kita lihat Bhabinkamtibmas Desa Rancakasumba Aiptu U Suhanda melaksanakan monitoring pelaksanaan jalannya penyaluran BANGUB bagi warga masyarakat Desa Rancakasumba yang dilaksanakan di gedung sarana olah raga desa Rancakasumba, Senin (18/5).

Red.

Latest Posts