Saturday, January 28, 2023
HomeUncategorisedWaspada Covid-19, Anggota Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Terus Bagikan Masker Gratis.

Related Posts

spot_imgspot_img

Featured Artist

spot_imgspot_img

Waspada Covid-19, Anggota Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Terus Bagikan Masker Gratis.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Antisipasi penyebaran virus covid-19 di wilayah, Kapolsek Pasirjambu Polresta Bandung Akp Asep Dedi berdayakan anggota untuk terus melakukan kegiatan himbauan dan edukasi kepada warga terkait Covid-19.

Arahan itu dilaksanakan Bripka Ruhimat, dirinya kembali membagikan masker gratis kepada Pengguna jalan roda dua dan empat, Selasa (19/5).

Selain membagikan masker gratis, Bripka Ruhimat juga menyampaikan edukasi kepada para pengguna jalan roda dua dan empat, agar disiplin menaati kebijakan pemerintah terkait covid-19.

“Pembagian masker kita lakukan, tetap memperhatikan prosedur kesehatan,” ucap Bripka Ruhimat.

Lebih lanjut Kapolsek Pasirjambu Polresta Bandung Akp Asep dedi menjelaskan, sebagian besar warganya sudah memahami prosedur kesehatan terkait covid-19, namun demikian tidak dipungkiri masih ada juga warga yang kurang sadar untuk menaati prosedur kesehatan, salah satunya adalah tidak disiplin dalam memakai masker”.

Disampaikan Kapolsek Pasirjambu AKP Asep Dedi, sesuai dengan arahan Kapolresta Bandung bahwa kegiatan edukasi dan himbauan jarus terus dilakukan kepolisian.

“ Kami bersama Instansi Terkait terus melakukan tindakan antisipasi penyebaran covid-19, semoga dengan usaha dan doa seluruh elemen masyarakat virus ini segera sirna,” tutup Akp Asep Dedi.

Red.

Latest Posts