Thursday, June 13, 2024
HomeUncategorisedKapolsek Kertasari Polresta Bandung Perintahkan Para Bhabinkamtibmas Kawal Pembagian BLT.

Related Posts

Featured Artist

Kapolsek Kertasari Polresta Bandung Perintahkan Para Bhabinkamtibmas Kawal Pembagian BLT.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Bhabinkamtibmas Desa Neglawangi Polsek Kertasari Polresta Bandung Brigadir Sani ahadian siang ini melaksanakan pendampingan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari dana desa bulan April kepada masyarakat desa Neglawangi terdampak covid – 19, Rabu (20/5).

Dimulai jam 14.00 WIB sampai selesai telah dilaksanakan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) bulan April kepada masyarakat terdampak covid 19 sebanyak 100 KK warga Desa Neglawangi.

Untuk penerimaan bantuan langsung diterimakan berupa uang tunai senilai 600.000 rupiah dan direncanakan berlaku selama 3 bulan pemberian bantuan tersebut.

“Saya berharap bantuan ini tepat sasaran dan tidak disalahgunakan karena bantuan tersebut sangat bermanfaat dan berguna bagi rakyat kecil desa Neglawangi,” tutur Brigadir Sani Ahadian.

Kapolresta Bandung Hendra Kurniawan yang melalui Kapolsek Kertasari Ipda Yoni Agustina menyampaikan, bahwa kami dorong anggota Bhabinkamtibmas untuk mendampingi pembagian Bantuan langsung tunai senilai 600 ribu rupiah sampai selesai dan tersalur sesuai sasaran.

” Ini misi kemanusiaan agar masyarakat kecil yang tidak mampu terdampak covid 19 dapat hidup berkecukupan dan tidak kekurangan makanan,” ungkapnya.

Red.

Latest Posts