Friday, August 12, 2022
spot_imgspot_img

Terbaru

Anggota Polsek Paseh Polresta Bandung Bareng Muspika Dan Damkar Lakukan Penyemprotan Disinfektan.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Suatu upaya dari Muspika Paseh dalam memutus mata rantai Pandemi Covid-19 di wilayah Kecamatan Paseh bekerja sama dengan Dinas Pemadam Kebakaran Pemkab Bandung melakukan penyemprotan disinfektan dalam wilayah Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung, Rabu (20/5).

Adapun wilayah yang dilakukan penyemprotan disinfektan secara mobile dengan route yakni sepanjang jalur jalan Raya Majalaya-Cicalengka yang masuk dalam wilayah Kecamatan Paseh mulai dari Halaman Kecamatan Paseh Desa Tangsimekar, Cijagra, Mekarpawitan, Sukamanah, Sukamantri, Cipaku, Drawati, Cipedes, Karangtunggal, Cigentur, dan kembali ke Kantor Kecamatan Paseh.

Sebelum dilakukan kegiatan penyemprotan terlebih dahulu dilaksanakan apel gabungan yang di ikuti Oleh personil dari Polsek Paseh, Koramil Paseh, Petugas dari Disdamkar, Satpol.PP dan Linmas Kecamatan Paseh.

Disampaikan arahan dari Sekcam Paseh Asep Sudrajat, selanjutnya Ipda Ade Suherman dari Polsek Paseh dan A.Kurniawan dari Disdamkar.

Dan sarana yang digunakan dalam penyemprotan adalah 2(dua)unit Mobil Pemadam Kebakaran Kabupaten Bandung.

Saat dikonfirmasi kepada Kanit Reskrim Ipda Ade Suherman dari Polsek Paseh Polresta Bandung menyatakan, bahwa penyemprotan disinfektan di wilayah kecamatan Paseh ini sebagai bentuk kepedulian dan kerjasama Muspika dan Disdamkar Kab Bandung dalam upaya memutus mata rantai Pandemi Covid-19.

” mudah – mudahan membuahkan hasil serta diharapkan kesadaran dan disiplin dari masyarakat itu sendiri,” ucapnya.

Dilain tempat Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Paseh AKP Zazid Abdulloh mengatakan,” benar kami dari Muspika Paseh merasa sangat peduli dengan adanya Pandemi Covid-19, dan berupaya melakukan himbauan kepada warga masyarakat dalam mengantisipasi dan pencegahan nya salah satunya dengan melakukan Penyemprotan disinfektan”.

” Penyemprotan dilakukan sepanjang jalur jalan yang ada diwilayah Paseh dan bekerja sama dengan Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bandung,” ungkap Kapolsek Paseh.

Red.

Terbaru

Baca Juga