Saturday, April 27, 2024
HomeUncategorisedKapolsek Margahayu Polresta Bandung Periksa Kendaraan Yang Melintas Di Depan Pos Chek...

Related Posts

Featured Artist

Kapolsek Margahayu Polresta Bandung Periksa Kendaraan Yang Melintas Di Depan Pos Chek Point Kopo.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Pelaksanaan PSBB (Pembatasan Sosial Bersekala Besar) untuk wilayah Kab Bandung di perpanjang sejak tanggal 20 mei 2020 sampai dengan 31 Mei 2020, dalam kegiatan PSBB Kapolsek Margahayu Polresta Bandung Kompol Agus Wahidin melaksanakan pemeriksaan terhadap kendaraan yang melintas di depan pos pam cek poin dan ketupat Kopo, Rabu (20/5).

Pos Pam Check Point yang bertempat di Jalan Kopo Bihbul Desa Margahayu Tengah tadi pagi gelar PSBB (Pembatasan Sosial Bersekala Besar).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Jajaran Pejabat Utama mengintruksikan, bahwa untuk pelaksanaan PSBB terdapat beberapa yang harus diperhatikan oleh Masyarakat.

” Berdasarkan petunjuk Ketua Gugus Provinsi Jawa Barat bahwa semua warga Bandung Raya yang terlibat dalam wilayah PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar),” ujar Kapolresta Bandung.

Para pelintas wajib memiliki dan membawa surat keterangan atau surat jalan pada saat akan melintasi pada titik Check point, Surat keterangan atau surat jalan dapat diperoleh dengan cara Surat keterangan dari RT setempat dimana warga tersebut berdomisili.

Yang menyebutkan maksud dan tujuan melintasi check point wilayah PSBB, Lalu Surat Keterangan dari Kepala Instansi atau Lembaga bagi karyawan atau pegawai, yang menjelaskan maksud dan tujuannya orang tersebut akan melintasi wilayah Check point PSBB yang diketahui oleh Kepala Instansi di Cap dan ditanda tangani, Dan Surat keterangan jalan dari pimpinan perusahaan bagi karyawan atau swasta, yang menjelaskan maksud dan tujuan akan melintasi wilayah PSBB yang di ketahui pimpinan dan ditanda tangani.

Kapolresta Bandung Kombes Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Margahayu Kompol Agus Wahidin menjelaskan bahwa,” tetap dalam pelaksanaan tugas bersama rekan rekan dari Unsur TNI dan Satpol PP serta Ormas, secara bersama sama bertugas untuk melakukan hal yang terbaik untuk masyarakat”.

” Hal itu guna antisipasi pencegahan dengan merebaknya pademik coron a atau covid 19,” ucap Kapolsek Margahayu.

Red.

Latest Posts