Friday, August 12, 2022
spot_imgspot_img

Terbaru

Panit Binmas Polsek Nagreg Polresta Bandung Lakukan Pengamanan Penyaluran BLT.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Panit Binmas Polsek Nagreg Polresta Bandung Aiptu E. Nurdin memantau sekaligus melakukan pengamanan kegiatan penyaluran Bantuan Tunai Langsung (BLT) dari Pemerintah kepada warga yang terdampak Covid-19, di wilayah Desa Ciaro Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Rabu (20/5).

Penyaluran bantuan berlangsung di Aula Kantor Desa Ciaro dihadiri 77 warga penerima bantuan, dan dihadiri pula Kepala Desa, Babinsa, Petugas Puskesos serta 2 petugas Kantor Pos dan Giro yang menyerahkan bantuan.

Bantuan langsung tersebut berupa uang tunai, setiap keluarga mendapat Rp. 600.000, perbulan, khususnya bagi warga yang bekerja di sektor informal dan belum menerima bantuan dari program pemerintah yang lain.

Pada kesempatan tersebut Panit Binmas Polsek Nagreg menghimbau warga agar mencegah penyebaran virus Corona, disiplin mengikuti anjuran pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19.

Sementara itu Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Nagreg Kompol Ade Junaedi saat dihubungi membenarkan, bahwa di sejumlah Desa wilayah Kecamatan Nagreg ada kegiatan penyaluran BLT untuk warga yang terdampak Covid-19.

” Agar penyaluran tersebut dapat terlaksana dengan baik, aman dan tepat sasaran, jajarannya memantau langsung serta melakukan pengamanan,” ujar Kapolsek Nagreg.

“Kita lakukan pengamanan, agar pelaksanaannya berjalan aman, tertib, dan tepat sasaran,” tandasnya.

Red.

Terbaru

Baca Juga