Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedPolsubsektor Polsek Cileunyi Polresta Bandung Kawal Penyemprotan Disinfektan.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Polsubsektor Polsek Cileunyi Polresta Bandung Kawal Penyemprotan Disinfektan.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Bhabinkamtibmas Polsek Cileunyi Polresta Bandung kawal penyemprotan Disinfectant di Komp. Pasirjati Desa Jatiendah Kec Cilengkrang Kab Bandung. Rabu (20/5).

Dalam giat penyemprotan Disinfectant tersebut, menerjunkan 2 Unit Mobil Damkar dari Kecamatan Cileunyi dan Kecamatan Cicalengka.

Kegiatan ini berkaitan dengan merebaknya wabah Virus Corona (Covid-19) yang melanda beberapa kawasan di Indonesia saat ini, untuk itu perlu dilakukan penanganan yang serius dari pihak instansi terkait dalam mencegah penyebaran Virus tersebut.

“Dalam kegiatan pelaksanaan Penyemprotan Disinfectant di wilayah Kecamatan Cilengkrang ini dilakukan dengan menerjunkan langsung 2 unit mobil Damkar dari Kecamatan Cileunyi dan Kecamatan Cicalengka agar pelaksanaannya lebih maksimal.” Kata Ahmad Selaku Bhabinkamtibmas

Menurut Aiptu Ahmad Sukendro, penyemprotan Disinfectant yang dilakukan saat ini adalah bentuk wujud nyata Polri beserta instansi terkait peduli terhadap kesehatan warga masyarakat untuk mengurangi penyebaran dan resiko penularan Covid-19.

Sementara itu Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi, mengatakan,” pelaksanaan Penyemprotan Disinfectant ini adalah satu langkah upaya Pihak kepolisian dan instansi terkait untuk membantu menangani dalam penyebaran Covid-19 di lingkungan masyarakat”.

” Agar tidak menyebar dan berkembang menjadi gangguan kamtibmas.” Tuturnya.

Red.

Latest Posts