Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedSilaturahmi Kamtibmas Polsek Cikancung Polresta Bandung Tingkatkan Komunikasi Antara Polri...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Silaturahmi Kamtibmas Polsek Cikancung Polresta Bandung Tingkatkan Komunikasi Antara Polri Dan Masyarakat.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Dalam rangka meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, Kapolsek Cikancung Akp. Saripudin melaksanakan silaturahmi dengan Neal MP Personalia PT. Wiska diwilayah Kec. Cikancung Kab. Bandung, Rabu (20/5).

Kegiatan Silaturahmi ini merupakan program Kapolsek dalam rangka menjalin kerjasama antara Polsek Cikancung dengan Pimpinan Perusahaan untuk menciptakan situasi dan kondisi keamanan yang kondusif di wilayah hukum Polsek Cikancung serta membangun kepercayaan masyarakat.

Perusahaan dan unsur pemerintahan yang lainnya dapat membantu pihak Kepolisian dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban dimasyarakat.

Kapolsek Cikancung Akp. Saripudin menjelaskan, komunikasi dan koordinasi melalui silaturahmi ini sangatlah penting dilakukan, yaitu untuk mengajak seluruh lapisan masyarakat dan Perusahaan agar bersama sama menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayahnya masing masing.

” Dan saya sangat apresiasi serta berterimakasih kepada Pimpinan Perusahaan yang sudah hadir yang mana selalu siap membantu kami pihak Kepolisian dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban di masyarakat maupun diperusahaan tetap kondusif,” ucap Kapolsek Cikancung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cikancung Akp. Saripudin saat dikonfirmasi mengatakan,” bahwa kegiatan ini adalah bentuk pelayanan polri dan Program Pimpinan sehingga Polri dapat di cintai oleh Masyarakat maka sangat penting kehadiran Setiap Personil diwilayahnya sehingga Sekecil apapun permasalahan yang terjadi dapat disampaikan langsung dan dapat diselesaikan dengan segera untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif,” pungkas Kapolresta Bandung.

Red.

Latest Posts