Saturday, April 20, 2024
HomeUncategorisedPiket Fungsi Polsek Cikancung Polresta Bandung Lakukan Patroli Malam Guna Cegah Kejahatan...

Related Posts

Featured Artist

Piket Fungsi Polsek Cikancung Polresta Bandung Lakukan Patroli Malam Guna Cegah Kejahatan C3.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Personil Polsek Cikancung Polresta Bandung Laksanakan Patroli di obyek vital, yang dipimpin oleh Piket Pawas diwilayah Kecamatan Cikancung Kab Bandung.

Patroli dengan tujuan untuk mencegah tindak Pidana C3 dan Kejahatan lainnya, Selasa Malam (19/5).

Kegiatan Patroli tersebut di laksanakan pada jam rawan malam hari untuk mencegah terjadinya kejahatan, gangguan kamtibmas dan memberikan jaminan keamanan kepada masyarakat.

Pada kesempatan tersebut personil Polsek Cikancung melaksanakan pengecekan obyek vital serta melaksanakan Pengontrolan Jalur Pertigaan Tanjunglaya, Pemukiman warga dan Pengontrolan ronda malam diwilayah Desa Hegarmanah untuk menciptakan keamanan dan antisipasi rawan C3 diwilayah hukum Polsek Cikancung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan Mengatakan,” kami berharap dengan kehadiran Polisi di tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman khususnya di wilayah Kecamatan Cikancung.

” sehingga masyarakat dapat melakukan aktifitasnya dengan baik dan dapat tidur dengan nyenyak,” ujarnya.

Kapolsek Cikancung Akp. H Saripudin menyampaikan, kegiatan yang di lakukan Oleh Anggota Sabhara bersama Pawas Polsek Cikancung tersebut merupakan bentuk pelayanan kepada warga masyarakat untuk memberikan keamanan dan perlindungan.

” Kehadiran Patroli di tempat tersebut membuat masyarakat merasa aman dan nyaman,” tuturnya.

Red.

Latest Posts