Wednesday, June 26, 2024
HomeUncategorisedAnggota Polsek Cicalengka Polresta Bandung Bareng TNI Cek Penyaluran BLT.

Related Posts

Featured Artist

Anggota Polsek Cicalengka Polresta Bandung Bareng TNI Cek Penyaluran BLT.

Kapolsek Cicalengka Polresta Bandung Ajun Komisaris Polisi Aep Suhendi,SH, bersama Danramil 2402 Cicalengka Kapten.Arm.Tedi Sopian, serta Kanit Lantas AKP Muhamad Abdullah, melakukan patroli serta monitoring pelaksanaan Penyaluran Bantuan Dana dari pemerintah berupa Bantuan Sosial Tunai (BST) bagi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 secara serentak di wilayah Kecamatan Cicalengka.

Kan Bandung, Globalcybernews.
Dalam pelaksanaan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) bagi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

secara serentak di wilayah Kecamatan Cicalengka di bagi menjadi empat titik penyaluran antara lain Kantor Desa Dampit terdiri dari Desa Tanjungwangi dan Desa Tenjolaya. Kantor Desa Nagrog terdiri dari Desa Babakan Peuteuy dan Desa Cicalengka Wetan.

Kantor Desa Waluya terdiri dari Desa Narawita dan Desa Margaasih. Gedung Nasional Desa Cicakengka Kulon terdiri dari Desa Panenjoan dan Desa Cikuya.

Untuk penerima Bantuan Dana dari pemerintah berupa Bantuan Sosial Tunai (BST) bagi warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 wilayah kecamatan Cicalengka sebanyak 1,945, -(seribu sembilan ratus empat puluh lima) KPM, sebesar 600,-(enam ratus ribu rupiah).

Pada saat di konfirmasi Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cicalengka Ajun Komisaris Polisi Aep Suhendi mengatakan,” kegiatan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) dengan sasarannya adalah warga miskin yang kehilangan mata pencaharian karena COVID-19″. Kamis (21/5).

“Paling penting lagi yang belum dapat bantuan apapun, belum masuk PKH belum masuk BNPT, dan segala bentuk bantuan,” ujar Kapolsek Cicalengka.

“Dalam kegiatan pengecekan dan monitoring Kapolsek bersama Danramil juga melakukan himbauan terhadap warga masyarakat yang menerima BST tersebut untuk menggunakan Masker dan tetap jaga jarak, sebagai upaya mencegah penyebaran covid-19,” tuturnya.

Red.

Latest Posts