Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedBhabinkamtibmas Polsek Baleendah Polresta Bandung Pantau Pembagian BLT Dari Pemerintah Pusat.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Bhabinkamtibmas Polsek Baleendah Polresta Bandung Pantau Pembagian BLT Dari Pemerintah Pusat.

Kab Bandung, Globalcybernews. Pembagian langsung tunai atau Disingkat BLT tadi pagi jumat (22/5) di lakukan pembagian yang bertempat di Gor kelurahan Baleendah Kec Baleendah Kab Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui jajaran Polresta bandung memerintahkan Bhabinkamtibmas untuk selalu melakukan monitoring kegiatan yang ada dimasyarakat, termasuk memonitoring pembagian BLT dari pemerintah untuk dilakukan pengamanan.

” Dimasa Pandemik corona ini, tidak menutup kemungkinan akan terjadi pengumpulan masa yang banyak sehingga perlu dilakukan himbauan agar tetap menjaga jarak tidak berkerumun,” ujar Kapolsek Baleendah.

Bhabinkamtibmas KelBaleendah Aipda Kadar Rahmat selaku personel Polsek Baleendah Polresta bandung menjelaskan pada awak media, bahwa adanya pembagian BLT tersebut disamping melakukan pengaman, kami juga lakukan himbauan pencegahan terkait wabah virus corona.

” Tetap diarahkan warga yang dapat bantuan menjaga jarak dan selalu memakai masker,” ucap Aipda Kadar Rahmat.

Ditambahkannya,” 706 Kk di kelurahan Baleendah mendapat bantuan Langsung tunai dari Pemerintah Pusat untuk tahap pertama”.

Hadir dalam.penyakuran dana Babinsa Baleendah Pelda dadi dan pembagian dilakukan oleh PT POS Indonesia cabang soreang.

” Sebanyak 706 KK yang hadir hanya 532 KK, dan selama kegiatan berlangsung alhamdulilah berjalan dengan lancar dan aman,” tutur Kadar.

Red.

Latest Posts