Friday, March 29, 2024
HomeRegionalBantenKasatgas Banops Polda Banten Tinjau Situasi Malam Takbiran di Kota Serang
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Kasatgas Banops Polda Banten Tinjau Situasi Malam Takbiran di Kota Serang

Global Cyber News|Kota Serang – Jelang hari Raya Idul Fitri 1441 H, ratusan personil TNI – Polri melakukan pengamanan di wilayah hukum Polres Serang Kota, Sabtu (23/05/2020).

Kapolda Banten melalui Irjen Pol Drs. Fiandar melalui Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi yang juga sebagai Kasatgas Banops mengunjungi beberapa pos pam dan pos lalulintas, diantaranya pos lalulintas yang berada di Alun-alun Kota Serang.

Dalam kesempatan ini Kombes Pol Edy Sumardi kepada awak media menjelaskan bahwa untuk pengamanan malam takbiran ini, sejumlah personil TNI Polri melakukan pengamanan.

“Ada sekitar 400 personil TNI Polri yang turut melakukan pengamanan pada malam takbiran ini,” ucap Edy Sumardi.

Edy kembali menjelaskan bahwa situasi malam takbiran di Kita Serang cukup aman dan kondusif.

“Situasi malam ini di Kota Serang cukup aman dan kondusif. Masyarakat sudah cukup memahami bahayanya virus Corona yang saat ini menjadi pandemi dan mendukung kebijakan pemerintah dan Maklumat Kapolri untuk tidak melakukan kegiatan yang sifatnya mengumpulkan massa,” terang Edy Sumardi.

Menurut pantauan awak media, arus lalu lintas di wilayah Kota Serang cukup lancar dan tampak para personil lalu lintas dan personil TNI Polri lainnya yang melakukan pengamanan di jalan-jalan. (Bidhumas)

Red.

Latest Posts