Saturday, August 13, 2022
spot_imgspot_img

Terbaru

Anggota Polsek Baleendah Polresta Bandung Bareng TNI Monitoring Lapas Narkoba Kelas II.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Personel Polsek Baleendah beserta personel Koramil 0624 Soreang lakukan monitoring pada pengunjung lapas, Senin (25/5).

Antisipasi lonjakan pengunjung lapas dihari kedua Iedul Fitri perlu adanya monitoring dalam mengantisipasi keamanan dan ketertiban.

Kapolresta bandung Kombes Pol Hendra kurniawan melalui Kapolsek Baleendah Kompol Supriyono memerintahkan agar Lapas Narkotika jelekong selalu dilakukan monitoring dan patroli secara berkala.

” Dalam pemantauannya petugas harus selalu berkoordinasi dengan instansi lain guna cegah penyebaran padenmik virus corona covid -19 lebih luas lagi,” kata Kapolsek Baleendah.

” TNI- Polri pun disiagakan guna mencegah hal yang tidak diinginkan, karena protap kunjungan dimasa pademic corona berbeda dengan sebelum adanya wabah corona,” ucapnya.

Petugas monitoring dan evaluasi pelayanan kunjungan hari raya Agus Rukmanda menyampaikan pada media, bahwa pengunjung lapas dimasa pandemik corona berkurang sekitar 20-30 orang, berbeda dengan kondisi kunjungan pada saat hari raya sebelumnya.

” Sebelum ada pandemik bisa mencapai 100 orang, selama masa pendemik pengunjung tidak bisa berhubungan langsung dengan penghuni, untuk itu pihak lapas menyediakan sarana kunjungan melalui vidio call”.

” Pengunjung hanya menyerahkan barang bawaannya untuk diserahkan kepada penghuni lapas setelah dilakukan pemeriksaan sesuai dengan SOP yang berlaku,” ujarnya.

Red.

Terbaru

Baca Juga