Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeRegionalJawa BaratHari Kedua Lebaran, Jajaran Polsek Paseh Polresta Bandung Pantau Harga Di Pasar...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Hari Kedua Lebaran, Jajaran Polsek Paseh Polresta Bandung Pantau Harga Di Pasar Tradisional Dan Minimarket.

Kab Bandung, Globalcybernews.
UPT Pasar Domba merupakan pasar tradisional yang menjual segala macam barang kebutuhan pokok sehari hari disana juga terdapat pertokoan minimarket seperti Alfamart, Indomart dan yomart yang berada dalam Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung.

Pada hari kedua lebaran ini pada umumnya pasar tradisional masih tutup, hanya ada beberapa lapak dan toko yang buka.

Personil unit Reskrim Polsek Paseh Polresta Bandung Bripka Atep Tatang bersama personil polsek lainnya melakukan pemantauan harga harga kebutuhan pokok masyarakat atau sembako, Senin (25/5).

Dalam lebaran hari kedua serta situasi seperti saat ini, siaga tanggap darurat kesehatan dan PSBB untuk memutus mata rantai Pandemi Covid-19, personil unit Reskrim bersama Kasi Humas Aiptu Firman Fadillah, dan Aiptu Agus Juhendi dan Aipda Dini Mahabah dari Unit Binmas, mengecek harga kebutuhan pokok masyarakat secara langsung diantaranya berupa Beras, gula, susu, Daging, Ikan, Telor, sayuran, Minyak Goreng dan barang kebutuhan lainnya.

Pemantauan harga Kebutuhan pokok masyarakat dilaksanakan dalam kendali oleh Kasi Humas Polsek Paseh Polresta Bandung Aiptu Firman Fadillah selaku piket Bawas pada saat itu.

“Hasil pengecekan dan pemantauan harga kebutuhan pokok masyarakat secara umum baik dipasar tradisional ataupun di minimarket yang buka dihari kedua lebaran ini tidak ada lonjakan harga dan juga pembeli atau konsumen berjalan normal,” ujar Bripka Atep.Tatang.k

Di lain tempat Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Paseh AKP Zazid Abdulloh membenarkan telah memberikan arahan kepada personil jajaran bahwa di lebaran hari kedua dalam suasana PSBB, untuk tetap melakukan pengecekan dan pemantauan harga kebutuhan pokok masyarakat.

” Setelah dipantau anggota, kondisi dalam keadaan normal, tidak ada lonjakan harga karena baru beberapa lapak saja yang sudah buka,” ucap Kapolsek Paseh.

Red.

Latest Posts