Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeRegionalJawa BaratAntisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Tingkatkan Patroli Jelang Lebaran.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Tingkatkan Patroli Jelang Lebaran.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Personel Polsek Pasirjambu Polresta Bandung yang dipimpin Aiptu Komang Widana melaksanakan giat patroli malam hari di Kecamatan Pasirjambu kabupaten Bandung, Senin (25/5).

Patroli malam tersebut sebagai upaya antisipasi gangguan kamtibmas serta memberikan rasa aman kepada warga masyarakat menjelang H1 Hari Raya Idul Fitri 1441 H.

Kegiatan rutin ke setiap Desa, obyek vital, objek Wisata dan Pemukiman masyarakat, melalui patroli malam sekaligus bersilaturahmi dan saling berinteraksi dengan warga untuk mengetahui keadaan situasi lingkungnya.

Serta terjalinnya komunikasi sehingga dapat menyampaikan himbauan untuk ikut berpartisipasi membantu menciptakan keamanan dilingkungannya.

Dalam kegiatan patroli tersebut, Aiptu Komang Widana memberikan pesan kepada Karyawan SPBU Pasirjambu Desa Cisondari apabila ada gangguan kamtibmas di lingkunganya segara munghubungi pihak Polsek Pasirjambu.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Pasirjambu Polresta Bandung Akp Asep Dedi Mengatakan,” kegiatan Patroli memang sangat efektif untuk mencegah terjadinya tindak kriminal khususnya Curas, Curat dan Curanmor dan masyarakat akan merasa lebih aman serta nyaman dan aman”.

” Ssaat ini menggiatkan Patroli kewilayahan dan singgah untuk melakukan dialog dengan warga masyarakat, mencegah terjadinya kriminalitas pada malam hari dengan menyampaikan pesan dan himbauan Sosial Distancing, sehingga dapat mewujudkan rasa aman dan kondusif di masyarakat dan antisipasi Penyebaran virus Corona Covid-19,” ujar Kapolsek Pasirjambu.

“Kegiatan patroli malam dalam upaya mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan, sehingga tercipta kamtibmas yang kondusif,” ucap Akp Asep Dedi.

Red.

Latest Posts