Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeRegionalJawa BaratTidak Ada Kata Libur, Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Tetap Berikan Pelayanan Terbaik...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Tidak Ada Kata Libur, Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Tetap Berikan Pelayanan Terbaik Pada Warga.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Tidak ada kata libur bagi Personil Polri, salah satunya adalah personil Polsek Pasirjambu Polresta Bandung.

Aiptu Yudi Ismu Ka SPKT Polsek Pasirjambu memberikan pelayanan kepada masyarakat yang datang ke Mako Polsek Pasirjambu Polresta Bandung dengan keperluan membuat surat kehilangan Kartu Keluarga, Senin (25/5).

Tidak hanya melayani keperluan warga masyarakat saja, Aiptu Yudi Ismu yang ditemani oleh Brigadir Herdi I Herdiansyah juga memberikan himbauan kepada warga agar selalu menggunakan masker, tidak berkerumun antisipasi Penyebaran virus Corona Covid-19.

Hampir seluruh Tamu yang datang atau berkeperluan ke Mako Polsek Pasirjambu sebelum dilayani, warga di anjurkan mencuci tangan dulu yang sudah disediakan oleh pihak kepolisian sektor Pasirjambu Polresta Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Pasirjambu Akp Asep Dedi menyampaikan, sigap dan tanggap untuk pelayanan kepolisian kepada warga masyarakat, utamakan pelayanan yang baik dan nyaman bagi warga.

” Utamakan kesehatan dan berikan Himbauan antisipasi penyebaran virus Corona Covid-19 sesuai dengan aturan pemerintah,” Tutur Kapolsek Pasirjambu Akp Asep Dedi.

Red.

Latest Posts