Monday, June 24, 2024
HomeUncategorisedPolsek Kertasari Polresta Bandung Bersama 3 Pilar Lakukan Pengamanan Sholat Iedul Fitri...

Related Posts

Featured Artist

Polsek Kertasari Polresta Bandung Bersama 3 Pilar Lakukan Pengamanan Sholat Iedul Fitri 1441 H.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Jajaran Polsek Kertasari bersama 3 Pilar melaksanakan Pengamanan Pelaksanaan shalat idul Fitri 1441 H di Lapangan Sepak Bola Lapangsari Kec Kertasari Kab.
Bandung, Minggu (24/5).

Pengamanan dilakukan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang akan merayakan Sholat Idul Fitri, personil Polsek Kertasari bersama Anggota Koramil dan Sat Pol PP, menyampaikan himbauan kepada panitia dan para jamaah agar tetap mengindahkan protokol pencegahan penularan Covid-19.

” Diberikan himbauan untuk menjaga jarak dan menggunakan masker terhadap para jamaah yang telah ditentukan oleh Panitia Shalat Idul Fitri, jika tidak menggunakan masker tidak bisa ikut Salat Berjamaah,” ujar Bripka Budiono.

” Selain itu, para jamaah wajib membawa sajadah sendiri dari rumah masing masing,” ucapnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Kertasari Ipda Yoni Agustina mengatakan,” dengan kehadiran Polri memberikan pengamanan Shalat Id, para jamaah sudah melaksanakan protokol pencegahan Covid-19″.

Sebelum pelaksanaan pengamanan Kapolsek Kertasari Ipda Yoni Agustina memberikan arahan kepada anggota yang telah ditujuk untuk melaksanakan pengamanan Shalat Idul Fitri.

” Pengaman Sholat Iedul Fitri harus dilakukan, dan seluruh anggota untuk bekerja dengan tulus Ikhlas dan penuh semangat dalam tugas mulia tersebut,” tutur Ipda Yoni.

“Tugas pengamanan ini adalah besar tanggung jawabnya dan juga mempunyai nilai-nilai ibadah,” jelasnya.

Kapolsek juga menegaskan,” pada saat pelaksanaan Sholat Idul Fitri berlangsung, anggota menempati Masjid maupun tempat yang dipergunakan Sholat Idul Fitri untuk berikan pengamanan sehingga masyarakat dalam melaksanakan ibadahnya nyaman,” tandas Ipda Yoni Agustina.

Red.

Latest Posts