Friday, April 26, 2024
HomeUncategorisedTemui Warga Binaan, Anggota Polsek Cimaung Polresta Bandung Terus Berikan Himbauan Waspada...

Related Posts

Featured Artist

Temui Warga Binaan, Anggota Polsek Cimaung Polresta Bandung Terus Berikan Himbauan Waspada Corona.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Personil Polsek Cimaung laksanakan patroli wilayah serta memberikan himbauan pencegahan penyebaran Virus Corona kepada warga masyarakat Desa Campakamulya Kec Cimaung, Senin (25/5).

Upaya untuk mencegah penyebaran Virus Corona di wilayah Kec Cimaung,
Kanit Sabhara Polsek Cimaung Aiptu Apuh Kurnia melaksanakan sambang wilayah dan memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar selalu tetap tinggal dirumah dan selalu menjaga kebersihan lingkungan guna mencegah dan menangkal penyebaran Virus Corona.

Himbauan yang diberikan salah satunya adalah dilarang berkerumun dan melaksanakan kegiatan hajatan, masyarakat yang mendatangkan orang banyak dan selalu menjaga jarak antar individu dalam berkomunkasi.

Diharapkan warga sesering mugkin untuk melakukan cuci tangan dengan air mengalir dan menggunakan sabun.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan Menegaskan “Warga Tetap tinggal dirumah dan tidak keluar rumah atau bepergian, apabila tidak ada kepentingan yang sangat mendesak atau sangat penting guna mengurangi reksiko terjadinya peyebaran atau penularan Virus Corona (Covid-19)”.

” Agar selalu memberikan himbauan kepada sanak keluarga yang ada, sehingga dapat mencegah dan mengantisipasi agar tidak tenjangkit Virus Corona,” tandasnya.

Red.

Latest Posts