Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedRazia Miras Dan Obat Terlarang, Reskrim Polsek Banjaran Polresta Bandung Tingkatkan Operasi...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Razia Miras Dan Obat Terlarang, Reskrim Polsek Banjaran Polresta Bandung Tingkatkan Operasi Pekat.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Kapolresta Bandung melalui Kapolsek Banjaran terus berupaya menggalakan “Zero Miras dan Obat Terlarang” sebagai langkah antisipasi terjadinya kejahatan jalanan (Street Crime) di wilayah hukum Polsek Banjaran, Kamis (28/5).

Anggota Reskrim Polsek Banjaran gencar melaksanakan operasi pekat dengan merazia toko dan kios yang memperdagangkan minuman keras atau obat – obatan terlarang.

Kegiatan operasi pekat tersebut rutin dilaksanakan oleh jajaran Kepolisian Sektor Banjaran sebagai respon dari keluhan warga terkait masih adanya beberapa orang yang melakukan aktivitas yang membuat resah seperti mabuk – mabukan di pinggir jalan, bahkan sampai ada yang melakukan aksi kejahatan.

Yang lebih mengkhawatirkan, diduga banyak pula anak – anak yang diduga masih mengenyam pendidikan di sekolah yang menjadi konsumen dengan membeli obat – obatan yang dapat menimbulkan efek memabukan.

Dalam razia berhasil disita botol minuman keras berbagai merk dan sekitar 40 liter minuman keras jenis tuak di tumpahkan di tempat.

” Razia tersebut diharapkan bisa menjauhkan anak – anak dari perilaku menyimpang, yang paling utama dapat menciptakan suasana yang kondusif di wilayah hukum Polsek Banjaran,” ucap Kapolsek Banjaran.

Red.

Latest Posts