Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeRegionalJawa BaratPatroli Polsek Pangalengan Polresta Bandung Himbau Security Ikuti Anjuran Pemerintah.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Patroli Polsek Pangalengan Polresta Bandung Himbau Security Ikuti Anjuran Pemerintah.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Anggota Patroli adalah salah satu fungsi yang mengemban tugas Turjawali, dimasa Pandemi Corona sudah seharusnya memberikan himbauan sebagai deteksi dini setiap kejadian yang ada dimasyarakat.

Karena itu fungsi Patroli harus bisa selalu pro aktif dan teliti terhadap segala kemungkinan yang dapat menimbulkan kerawanan.

Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Pangalengan Akbp Umar Said mengatakan,” Polri turut peduli dengan wabah virus corona yang setiap hari sudah menjangkiti warga, salah satunya dengan mengeluarkan Maklumat, Himbauan, antisipasi, bahkan sampai menyediakan fasilitas rumah sakit untuk perawatan korban virus dan penelitian vaksin guna mencegah penyebaran”. Selasa (26/5).

” Untuk itu, Anggota melaksanakan Patroli dengan menyambangi Kantor Satpam, menghimbau Anggota nya serta memeriksa kendaraan yang melintas pada malam hari dan pengguna kendaraan tersebut diwajibkan untuk menggunakan masker serta mengurangi jumlah penumpang sebagai Physical Distancing guna Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19,” ujar Kapolsek Pangalengan.

Red.

Latest Posts