Friday, August 12, 2022
spot_imgspot_img

Terbaru

Anggota Polsek Margahayu Polresta Bandung Kembali Bagikan Masker Gratis Pada Warga Binaan.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Bhabinkmatibmas Desa Sayati Kec Margahayu Aiptu Bambang setiawan bagikan masker secara gratis pada warga binaan, pembagian tersebut sebagai bukti kepedulian polri terhadap masyarakat di tengah tengah wabah vandemi virus covid 19, Rabu (27/5).

Selain itu Aiptu bambang juga menghimbau dan mengajak kepada seluruh warga masyarakat untuk saling menjaga jarak atau physical distancing, menjaga kesehatan tubuh, menjaga kebersihan badan dan selelu mencuci tangan dan terlebih untuk mengurangi kegiatan atau aktivitas diluar ruangan.

ÔÇťadapun warga yang menjadi sasaran adalah warga masyarakat Desa Sayati kecamatan Margahayu, Kp Pasawahan Desa Sayati, dengan tujuan untuk mencegah penyebaran dan terinfeksi Virus Corona (Covid-19).

Kapolresta Bandung Kombes Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Margahayu Kompol Agus Wahidin mengungkapkan, pembagian masker gratis tersebut sebagai bentuk kepedulian Polri.

” Khususnya Polsek Margahayu Polresta Bandung kepada masyarakat, guna memutus mata rantai penyebaran virus covid 19,” ucap Kapolsek Margahayu.

Red.

Terbaru

Baca Juga