Saturday, April 20, 2024
HomeRegionalJawa BaratBhabinkamtibmas Cisondari Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Hadiri Pemakaman Warga Desa Binaan.

Related Posts

Featured Artist

Bhabinkamtibmas Cisondari Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Hadiri Pemakaman Warga Desa Binaan.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Bhabinkamtibmas desa Cisondari Aiptu Dedi Sukirman tergerak untuk mengantarkan jenazah salah satu warga yang berada di desa binaan, ini merupakan kewajiban yang harus dijalankan oleh seorang Bhabinkamtibmas untuk selalu memperhatikan dan melekat bersama sama dengan warga.

Seperti yang terlihat pada hari Rabu (27/5), Bhabinkamtibmas Desa Cisondari Kecamatan Pasirjambu Kabupaten Bandung bersama sama mengantarkan jenazah warga yang meninggal dunia dan dimakamkan di Pemakaman Wilayah Desa Cisondari Kecamatan Pasirjambu.

Dalam giat tersebut anggota Polsek Pasirjambu Polresta Bandung ikut berbela sungkawa atas meninggalnya warga Desa Binaan, serta menyampaikan bela sungkawa pada Keluarga yang ditinggalkan supaya diberi kekuatan, ketabahan dan keikhlasan.

Pada intinya semua orang yang hidup di dunia ini pasti megalami hal yang sama yakni kematian, tidak ada satu orang pun yang mengetahui tentang rahasia kapan kematian itu menghampiri.

Tidak hanya menghadiri giat itu saja, Aiptu Dedi Sukirman juga memberikan himbauan kepada warga agar selalu ikuti aturan pemerintah dan Laksanakan sosial Distancing, selalu gunakan masker jika keluar rumah.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Pasirjambu Polresta Bandung Akp Asep Dedi menyampaikan, kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamrtibmas tersebut adalah Kepedulian Polri terhadap warga binaan yang mengalami musibah.

” Karena Polri harus tetap hadir dikala masyarakat ada di dalam suka maupun duka,” tandas Kapolsek Pasirjambu Polresta Bandung Akp Asep Dedi.

Red.

Latest Posts