Wednesday, February 1, 2023
HomeRegionalJawa BaratHindari Salah Sasaran, Anggota Polsek Cimenyan Polresta Bandung Tempel Stiker Di Rumah...

Related Posts

spot_imgspot_img

Featured Artist

spot_imgspot_img

Hindari Salah Sasaran, Anggota Polsek Cimenyan Polresta Bandung Tempel Stiker Di Rumah Warga Tidak Mampu Penerima Bansos.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Bhabinkamtibmas Desa Cikadut Aipda Yuyun Dwi. R bersama Babinsa serta Pemerintahan Desa mendampingi dan Memasangkan Stiker di rumah masyarakat yang terdaftar sebagai anggota program keluarga harapan (PKH) dan Bantuan Program Non Tunai (BPNT) di Desa Cikadut Kecamatan Cimenyan Kabupaten Bandung, Rabu (27/5).

Pada saat pemasangan stiker PKH ini, Bhabinkantibmas Aipda Yuyun Dwi R memanfaatkan kesempatan untuk memberikan arahan kepada masyarakat yang layak dan tidak layak lagi menerima bantuan Pemerintah PKH dan BPNT.

Guna untuk menjamin keamanan dan kelancaran penempelan stiker bantuan sosial di rumah rumah warga penerima bantuan sosial PKH (Program Keluarga Harapan) dan BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta Pemerintahan Desa Cikadut melakukan pendampingan penempelan stiker di rumah rumah warga penerima bansos.

Kepala Desa Cikadut Listati saat dikonfirmasi mengenai pemasangan stiker PKH dan BPNT mengatakan, sudah ada sosialiasi tentang program pemasangan stiker ini sudah dilakukan sebulan yang lalu.

” Saya pribadi sangat mendukung program ini, agar penerima bantuan yang diberikan oleh pemerintah tepat sasaran kepada orang yang betul-betul membutuhkan,” ungkapnya.

Kapolresta Bandung Kombespol melalui Kapolsek Cimenyan Kompol Sumi M menyampaikan, bahwa diwilayah Kecamatan Cimenyan telah dilakukan pemasangan stiker sebagai peserta penerima bantuan sosial sehingga seluruh warga dapat mengetahui dan dapat melakukan kontrol terhadap program pemerintah tersebut”.

” Adapun tujuan dari penempelan stiker pada keluarga penerima bantuan tersebut adalah untuk menekan terjadinya penyimpangan atau adanya bantuan yang tidak tepat sasaran, sekaligus memantau langsung kondisi rumah penerima PKH dan BPNT apakah mereka memang layak atau tidak untuk menerima bantuan tersebut,” ujar Kompol Sumi M.

Red.

Latest Posts